Blogger Jateng

Download Materi Tes SKB Formasi Guru SD Bagi Yang Lulus Tes SKD CPNS

MATERI TES SKB (seleksi kompetensi bidang), Guru kelas Sekolah dasar (SD)
Tanpa babibu silakan hubungi saya via whatsapp di 085724317774. Saya berikan GRATIS..
atau silakan download langsung pada link di paling bawah postingan ini.

Semenjak pengumuman tentang kelulusan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2018, ada banyak orang yang kesana kemari mencari materi lanjutan tes, yaitu materi SKB (seleksi kompetensi bidang).

Mereka yang lulus SKD bahkan mayoritas tidak paham mengenai apa gerangan nanti yang akan diujikan pada tes SKB.

Secara garis besar saya sampaikan bahwa pada materi SKB ada keterkaitan dengan jurusan kuliah atau gelar sarjana. Tentunya juga itu berkaitan dengan jabatan yang dilamar.

Untuk tahun ini, tidak ada tes wawancara atau interview. Sehingga pemahaman materi SKB akan sangat menentukan hasil tes. Setelah tes SKB, tidak ada lagi peluang kecuali menunggu hasil rekap nilai yang itu menjadi penentu lulus atau tidaknya seseorang.

Demikian dulu. Silakan yang minat, hubungi saya dan jangan lupa tinggalkan komen serta berselancar di iklan pada blog saya.

klik di sini Materi SKB Guru SD CPNS 2018