Blogger Jateng

7 Ciri Perempuan Yang Sudah Tak Perawan

Berikut ada tujuh ciri perempuan yang sudah tak perawan. Jika anda laki-laki, berhati-hatilah dengan perempuan yang memiliki salah satu atau semua ciri-ciri berikut. Di antaranya adalah:

1. Konon jika seorang perempuan sudah tidak perawan sebelum menikah akan tampak dari kelopak mata bagian bawah. Kelopak matanya menggelayut bahkan tampak agak kehitam-hitaman. Perempuan yang keperawanannya direnggut dengan cara halal melalui nikah tidak menunjukkan ciri-ciri itu. Entah itu benar atau tidak. Namanya juga konon.

2. Bibir perempuan tanpa lipstik yang tampak halus atau tidak kasar justru menunjukkan perempuan tersebut sudah pernah atau sering beeciuman dengan orang lain. Kalau yang ini bukan konon tapi nyata. Silakan anda cek sendiri kebenarannya. Alhasil, tak dapat dipungkiri, orang yang pernah atau sering berciuman memiliki potensi lebih besar hilang keperawanannya dibanding yang tidak pernah berciuman.

3. Perempuan yang disinyalir sudah tak perawan ditandai dengan posisi kedua pinggul yang jatuh. Beda jika masih perawan biasanya posisi pinggul masih di atas. Masih di atas maksudnya tidak jatuh ya, di atas tu bukan di pundak. Tapi namanya zaman sekarang, bisa saja dimanipulasi atau diatur dengan menggunakan korset. Hati-hati dengan korset. Eh, ta kumaha.

4. Biasanya perempuan yang sudah tak perawan menunjukkan hal yang berbeda dengan yang masih perawan. Jika kemana-mana mengais bayi dan menyusuinya itu berarti perempuan tersebut sudah tak perawan alias sudah punya suami atau sudah pernah punya suami. Gak lucu ya. Gak apa apa sih. :(

5. Ciri perempuan yang tak perawan adalah ketika anda sapa perempuan itu dengan kata-kata mesra atau romantis maka tiba-tiba muka anda penyok. Hati-hati berarti perempuan itu sudah tak perawan. Segera jauhi saja daripada anda akan jauh lebih parah dihajar oleh suaminya.

6. Ciri perempuan tak perawan adalah ketika perempuan sering berjalan bersama laki-laki brondong yang umurnya berbeda jauh. Itu besar kemungkinan adalah anaknya yang sudah SMA atau kuliah mengantar ibunya belanja. Berhati-hatilah.

7. Ciri perempuan yang sudah tidak perawan adalah tampak dari cara mengemudinya. Jika memberi sein kiri maka motornya berbelok tiba-tiba ke kanan. Begitupun sebaliknya jika lampu sein ke kanan belok ke kiri. Mereka itulah yang dijuluki ibu-ibu bawa matic.  Jika anda menemukan perempuan seperti ini maka bisa dipastikan bahwa perempuan itu sudah tak perawan lagi. Selain karena mereka memang sudah ibu-ibu yang tentu sudah tak perawan, mereka juga disebut ratu jalanan, yaitu penguasa jalan raya nomer dua setelah angkot yang dijuluki sebagai raja jalanan.

Demikian ketujuh ciri-ciri perempuan yang sudah tidak perawan yang bisa saya gambarkan disini. Meskipun seuseut, alhamdulillah ciri-ciri itu ada tujuh tak kurang dan tak lebih. Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika muka anda merah karena marah atas tulisan saya. Silakan sisipkan komentar atau meng klik iklan di blog saya sebagai apresiasi karya ngaco saya. Terimakasih.