Blogger Jateng

Bahan Ajar PAI SD Kelas 3 Semester 1 Shalat Kewajibanku Bacaan Shalat (Slide)

Bahan Ajar PAI SD Kelas 3 Semester 1 Shalat Kewajibanku Bacaan Shalat--Kalau saya boleh nebak, Bapak ibu sedang mencari bahan ajar untuk mengajar anak didiknya di kelas. Bapak ibu guru telah tepat menemukan situs saya di sini. Selain tentang keagamaan, situs saya juga memuat banyak materi ajar dan perangkat administrasi mengajar lainnya. Khususnya untuk guru Pendidikan Agama Islam. 

Kalau metode mengajarnya ceramah saja tentu anak bosan. Kita pun yang hidup di zaman milenial sepertinya merasa gimana gitu. Seenggaknya ada media mengajar yang lebih dari sekedar ceramah; entah itu gambar, alat peraga, atau tampilan slide, video atau audio. 

Bahan Ajar PAI SD Kelas 3 Semester 1 Shalat Kewajibanku Bacaan Shalat--Tugas guru memang ringan tapi berat, berat tapi ringan. Idealnya, setiap malam sebelum mengajar, guru telah sibuk mempersiapkan rancangan pembelajaran untuk esok harinya. Menyiapkan materi apa yang akan disampaikan dan akan dibahas bersama siswa. Termasuk di Antaranya adalah mempersiapkan bahan ajar apa yang akan dipakai untuk mengajar (baca : belajar) dengan siswa besok harinya. 

Bahan ajar yang saya haturkan di sini, adalah bahan ajar berupa gambar. Saya berharap, bapak ibu guru dapat terbantu dalam mempersiapakan bahan ajarnya. Silakan bapak ibu ambil bahan ajar Bahan Ajar PAI SD Kelas 3 Semester 1 Shalat Kewajibanku Bacaan Shalat ini untuk dimanfaatkan dengan baik. Bahan ajar yang saya tampilkan juga dilengkapi dengan tujuan pembelajaran dan soal latihan. 

Bahan Ajar PAI SD Kelas 3 Semester 1 Shalat Kewajibanku Bacaan Shalat