Blogger Jateng

Mari Sayang

Hari sudah mulai gelap,  sayang
Mari kita mencari lilin atau penerang
Tuh di sebelah timur ada benderang
Mari ayo kita kesana

Mana tanganmu, sayang
Ini tanganku peganglah
Aku akan memapahmu pelan-pelan

Eratkan jari jemari kita, sayang
Itu ada badai mendekat
Hati-hati, sayang

Ikuti langkah kakiku,  sayang
Di sini banyak duri dan kerikil tajam
Aku tak mau kau terluka dan kakimu lebam

Pandang aku lihat jalan kita, sayang
Jangan menoleh
Ada banyak buah ranum dan tetumbuhan
Ada angin sepoi dan keindahan

Tapi bukan itu,  sayang
Bukan itu
Itu hanya fatamorgana godaan

Peluk aku sayang
Berjalanlah di sampingku
Nampaknya angin mulai menusuk-nusuk
Musim dingin memang begitu
Tapi jika kita bergandengan akan ada kehangatan

Jangan menoleh ke belakang,  sayang
Ada tebing dan jurang
Ada reranting dan dahan

Jangan berhenti, sayang
Dia yang mengulurkan tangan padamu bukan orang
Aku beritahu itu hanya bayang-bayang

Capaikah kamu sayang
Mari sini aku gendong
Aku masih kuat menopangmu di pundakku
Ayo naiklah

Lemaskah kakimu sayang
Sabar ya
Sini aku papah pelan-pelan

Kita sambil bernyanyi, yuk
Biar tak terasa perjalanan
Biar menepi aral itu
Menjauh rintang itu
Biar mereka bungkam

Ayo sayang
Jangan banyak bicara apalagi mengeluh
Kita pasti kuat

Nanti di pojok sana ada toko sepeda
Mari aku belikan satu
Kita naik sepeda

Biar aku mengayuh dan kau di belakang memeluk pinggangku
Sambil bernyanyi ya sayang

Kalau aku capai mengayuh
Aku tuntun sepedanya
Tapi kamu jangan turun ya sayang
Biar saja
Asal kau tetap bernyanyi

Aku suka lagumu
Lagu itu tuh
Yang tempo hari kau suguhkan dengan air hangat

Kalau aku ngos-ngosan
Kau kasih semangat aku ya
Biar aku tegar dan kuat
Aku suka kau merengek dan meredakanku

Ayo sayang
Kita sedang berlomba
Tengoklah orang-orang berpasang-pasang yang punya maksud sama dengan kita mendekati cahaya

#bada magrib malem kliwon