Blogger Jateng

Pupujian Sunda Pondok : Rukun Islam (Plus Versi Bahasa Indonesia)

Solatullah salamullah
Alaa tohaa rosulillah
Solatullah salamullah
Alaa yaasin habibillah

Rukun islam aya lima
Hiji syahadat dua solat
Tilu zakat opat puasa
Lima naek haji ka baetullah

#versi bahasa indonesia#

Sholatullah salamullah
Alaa toha rosulillah
Solatullah salamullah
Alaa yasin habibillah

Rukun islam ada lima
Satu syahadat dua solat
Tiga zakat empat puasa
Lima naik haji ke baitullah


Lihat versi Video Anak-anak




Ket:
Pupujian ini saya dapat dari anak didik saya di SDN pesantren Kota Cirebon.  Perlu saya sampaikan terimakasih kepada mereka yang telah menjadi jembatan ilmu,  dan kepada penciptanya, yang saya tidak ketahui,  saya ucapkan terimakasih.  Semoga amal kebaikannya menjadi jariah yang pahalanya terus mengalir hingga hari kiamat