Blogger Jateng

Teruntuk Yang Tercinta

Sejak mula mula aku mencintaimu. Mungkin sejak kau belum  merasakannya.

Hingga saat ini. Nanti dan selamanya. Tak akan berubah.

Aku ingin engkau satu-satunya perempuanku dan bidadariku kelak.

Sayangku,
Aku mungkin pencemburu
Yang ingin kau hanya milikku selamanya

Aku tahu kau juga mencintaiku dan aku merasakannya
Terimakasih menerimaku apa adanya dengan segala kekuranganku dengan segala kelemahanku

Bahagia saat kau dekatku
Aku selalu ingin dekat denganmu
Jauh itu menyakitkan
Sakit dan sesak

Sayang,
Aku selalu mendahului bercerita tentang apa saja
Dan aku tak bisa menyembunyikan apapun padamu
Aku ingin memelukmu dan terus bercerita sambil tersenyum
Sambil bermanja dan bergurau

Sayang,
Aku ingin selalu melihatmu bahagia
Melihatmu tersenyum dan tertawa
Lamunku mereka cerita-cerita lucu untuk ku katakan padamu dan kau tertawa

Sayang,
Jika kau masam aku suram
Dunia gelap hujan lebat
Dan aku tak mau begitu

Aku ingin kau menjadi istri solehah
Lalu aku ridha padamu dan surga buatmu

Sayang,
Aku terlalu banyak keinginan
Untuk semua kebaikanmu

Dalam doa-doaku selalu terselip namamu